Ikrohil Kota Dumai Dukung Calon Wako Dumai Hendri Sandra-Rizal Akbar 

Hendri Sandra memberi sambutan pada pertemuan dengan Tim Relawan Ikrohil Bersatu

DUMAI (Surya24.com) - Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Bersatu akan menjadi Relawan untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra dan Rizal Akbar.

Pertemuan Hendri Sandra dengan sejumlah pengurus dan anggota Ikrohil itu diadakan disalah satu Gedung Olah Raga (GOR) milik Ahmadi yang berada di sekitaran pasar bundaran Dumai Timur, Sabtu (12/9/2020).

Acara ini turut disukseskan oleh Sudirman/Okih dan Ahmadi selaku Ketua tim Relawan untuk kemenangan Hendri Sandra -Rizal Akbar.

Tim Relawan kemenangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar ini mengharapkan agar semua lapisan masyarakat Dumai tidak salah dalam memilih pemimpin Dumai kedepan.

" Karena pasangan ini punya kemampuan untuk membangun kota Dumai yang lebih layak dari sebelumnya dan berjuang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kota Dumai, "ujar Ahmadi.

Sementara itu, masyarakat Dumai lainnya berharap Hendri Sandra menjadi pemimpin kota Dumai. Karena masyarakat melihat Hendri Sandra sangat berpengalaman di bidang ekonomi dan investasi, apalagi telah lama menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai.

Hendri Sandra punya kualitas yang baik dalam kinerjanya selama menjabat pada dinas tersebut. (zakaria)